Kamis, 14 Mei 2015

KOLEKSI TERBARU

Aku Cinta Kamu Tapi Kamu Cinta Dia - Putri Sagita
Halu - Selly Sel 
Layangan Putus - Selly Sel
Martabak - Selly Sel
Cinta Tak Di Restui - Bella Nova 
Hancur Sudah Hatiku - Sinka Sisuka
Nyinyir - Bella Nova
Ku Bukan Taman Safari - Bella Nova 
Konco Rasa Bojo - Bella Nova
Ikan Asin - Bella Nova
Ingat Kamu - Bella Nova
Cinta Suami Orang - Bella Nova 
Rumput Tetangga - Bella Nova
Rindu Itu Berat - Bella Nova
Gara Gara Janda - Sinka Sisuka
Menjemput Rezeki - Sinka Sisuka
Atas Bawah - Iva Lola
Gemes - Sandrina
#Ganti Pacar - Aisah Putri (via Dropbox)
Aku Jijik - Sandrina
Aisah Jamilah - Sandrina & Iva Lola
Enak Susunya - Faiha
Ditikung Teman - Sandrina
Goyang Dua Jari - Sandrina IMB (via Google Drive)
Goyang Dua Jari - Sandrina IMB (via Dropbox)
Orang Ketiga - iMeyMey (Breakbeat) (via Google Drive)
Orang Ketiga - iMeyMey (Breakbeat) (via Dropbox)
Orang Ketiga - iMeyMey (Kolpo) (via Google Drive) 
Orang Ketiga - iMeyMey (Kolpo) (via Dropbox)
Ke EmoL - Mpok Alpa 
Kids Jaman Now - Vianty Arvy
Potong Bebek Jomblo - Cita Citata (versi pake kata tai)
Potong Bebek Jomblo - Cita Citata (Official Version) 
Alexis - Lolita (via Dropbox)
Dia - Cita Citata (via Dropbox) 
Diam - Desy Ning Nong (via Dropbox)
Pura Pura Bahagia - Cita Citata (via Dropbox)
Tercyduk - Desy Ning Nong (via Dropbox) 
Teman Lupa Diri - Keke (via Dropbox)
Anjay - iMeyMey (via Dropbox)
Bahagia Itu Sederhana - Cita Citata (via Dropbox)
Om Telolet Om - iMeyMey (via Dropbox)
Om Telolet Om - iMeyMey (Karaoke) (via Dropbox) 
Mantan Kekasih - Varra Selvarra (via Dropbox)
Poligami - King Dut (via Dropbox)
Dimadu Diracun - Salsiah (via Dropbox)
Goyang Pokemon - Varra Selvarra (via Dropbox)
Cari Pokemon - Faiha (via Google Drive)
Cari Pokemon - Faiha (via Dropbox)
Maafkan Aku Yang Dulu - iMeyMey (via MediaFire)
Maafkan Aku Yang Dulu - iMeyMey (via Google Drive)
Kau Patahkan Hatiku - Elsasa (via Google Drive)
Kesayangannya Aku - Elsasa (via Google Drive)
Kesayangannya Aku - Elsasa (via Dropbox) 
Kesayangannya Aku - Elsasa (via SoundCloud)
Pernikahan Dini - Cita Citata (via DropBox)
Pernikahan Dini - Cita Citata (via Google Drive)
Satu Malam Lagi (Extended) - DJ Varra Selvarra (via Google Drive)
Satu Malam Lagi (Extended) - DJ Varra Selvarra (via DropBox)
Satu Malam Lagi (Radio Version) - DJ Varra Selvarra (via Google Drive)
Satu Malam Lagi (Radio Version) - DJ Varra Selvarra (via DropBox) 
Janda Rasa Perawan - DJ Varra Selvarra
Sedih Kalau Diceritain Mah - iMeyMey
Kau Tercipta Untukku - Cita Citata
Bersyukurlah - Cita Citata
Meriang - Cita Citata 
Meriang - Cita Citata (Dropbox) 
Aku Mah Apa Atuh - Cita Citata
Goyang Dumang - Cita Citata
Goyang Dumang - Cita Citata (Simple)
Sakitnya Tuh Disini - Cita Citata
Perawan Atau Janda - Cita Citata
Jangan Ganggu Pacarku - Cita Citata (via Google Drive) 
Jangan Ganggu Pacarku - Cita Citata (ReggaeDut)
Jangan Ganggu Pacarku - Cita Citata
Kali Merah Athena - Cita Citata
Pusing Pala Barbie - Lula Lula
Coba Coba - iMeyMey
Gue Mah Gitu Orangnya - iMeyMey
Disitu Kadang Saya Merasa Sedih - iMeyMey
Wedi Karo Bojomu - iMeyMey  
OMG Hellooo - iMeyMey
Cabe Cabean - iMeyMey
Bang Jali - iMeyMey
Jangan Cintai Aku Lagi - iMeyMey
Selfie (Remix) - Viola Arsa
Selfie - Viola Arsa
KPK (Kangen Pengen Ketemu) - Viola Arsa
CuMi - Viola Arsa
Ga Jaman Punya Pacar Satu - Viola Arsa
Jangan Gila Dong - Viola Arsa
Jarang Pulang - Viola Arsa
Penipu - Viola Arsa
Teman Makan Teman - Viola Arsa
Cuma Kamu Cin - Camel Petir
Modus - Camel Petir
Gadis Bukan Perawan - Camel Petir
Ayo Goyang - Gadis MutMut
Surga Atau Neraka - Gadis Mutmut
Bang Jali - Lynda MoyMoy
Gadis Bukan Perawan - Lynda Moymoy
Satu Malam Dua Cinta - Lynda Moymoy
Apa Aja Boleh - Della Puspita
Alhamdulillah Yah - Della Puspita
So Sweet - Echa Paramitha
Cuma 5 Waktu - Echa Paramitha
Hamil Duluan - Tuty Wibowo
No Comment - Tuty Wibowo
Wanita Lubang Buaya - Minawati Dewi
CuMi - Manda Cello

13 komentar:

ekell rompas mengatakan...

mantap om ,, gue download smuah,,

Unknown mengatakan...

Musik baruya dong mas .dangdut remix yang baru.

RIAN mengatakan...

BANG MINTA BAHAN DJ "CUMA KAMU CIN-CAMEL PETIR DONG"

Unknown mengatakan...

Mantap jiwa bang ,ditunggu karya terbarunya.

Unknown mengatakan...

Lagunya keke jangan cintai aku lagi yg remix ada nggk? Sy request ya lagunya! Secepatnya kalo bisa!

rudi mengatakan...

Keke donk buatkan lagu baru. Saya fans berat suaranya yg khas.

Harris Nasution mengatakan...

Ini blognya udsh enggak aktif yah

Unknown mengatakan...

Om masukin lagu cita citata dong yang judul nya aku sang biduan

Unknown mengatakan...

Emang ada?

Unknown mengatakan...

Sekarang udh gk prnah update lagu baru ,yaaaahh

Unknown mengatakan...

Ada

Unknown mengatakan...

OM, upload dong lagu cita-citata aku sang biduan penasaran nih

ahbyan mengatakan...

ga boleh bang, itu kan ga direlease kyk yg lain